Jumat, 19 Agustus 2016

Cara Root Samsung Galaxy V Kitkat Terbaru

Cara Root Samsung Galaxy V Kitkat Terbaru - Bagi kalian para pengguna Smartphone Android, khususnya besutan Samsung memang tidak lengkap cita rasanya Bila tidak pada Root. Yups, Smartphone yang dirilis pada tahun 2014 kemudian ini memang relatif diminati sang para pengguna gadget. Smartphone yang telah berlayar 4 inci ini memang telah mempunyai spesk yg cukup mengagumkan.

Bekal perangkat hardware yang telah diusung memang telah mempunyai kualitas serta kemampuan yg mumpuni. Seperti halnya prosesor single core 1.2 GHz dengan Chipset Spreadtrum SC6815 yg didukung dengan RAM 512 MB. Yups, walaupun spek yang dimiliki Galaxy V ini tak sebagus Smartphone-smartphone kini   namun kualitas yang dimiliki boleh diadau. Nah bagi kalian yg ingin mengecek harga update dari Samsung Galaxy V silahkan lihat ; Harga Samsung Galaxy V terbaru.


Nah agar Samsung Galaxy V kalian mempunyai fitur yang lebih, kalian perlu me-Rootnya. Serta yg belum mampu bagaimana caranya me-Root Galaxy V ini mampu simak tutorial Cara Root Samsung Galaxy V Tanpa PC dibawah ini. Cekidot !


Pertama-tama, yg kalian perlukan artinya aplikasi Framaroot APK, unduh disini.
Sehabis kalian unduh, Install dan  buka aplikasinya di Samsung Galaxy V yang kalian punya
Lihatlah pada hidangan “Select an action to execute after root” serta ubah tulisan tadi menjadi “Install Super User”

Nah setelah itu coba pilih “Gadalf” serta tunggu hingga prosesnya terselesaikan
Nantinya akan muncul pesan mirip ini “superuser and su binary installed” dimana berarti proses rooting terselesaikan.

Serta Jika timbul notification “you have to reboot your device” klik “OK” sebagai akibatnya Samartphone kalian akan reboot dengan otomatis.
Jika sudah ter-restrat cobalah buka software Super User atau Super SU. Nah sampai disini kalian nantinya akan disuruh menginstall su binary, tekanlah OK serta pilih normal.
Hingga disini tidak ada dilema bukan, yups itu berarti Anda sukses meroot Samsung Galaxy V.
Lebih kurang begitulah Cara Root Samsung Galaxy V Tanpa PC. Namun bagaimana Bila ingin melakukan Unroot ? Hmz, sebenarnya relatif mudah kok. Coba kalian simak tutorialnya dibawah ini.

Cara Unroot Samsung Galaxy V

Buka lagi software Framaroot atau install lagi Jika telah tidak ada
sesudah kalian buka alikasi Framarootnya pada Select an action to execute after root pilihlah Unroot
kemudian pilih gandalf serta tinggal kalian tunggu sampai proses Unrootnya selesai
Selain cara diatas, kalian pula bisa ,elakukan Unroot menggunakan cara memasuki menu setting pada SuperSU dan  pilihlah Unroot Full.

Nah kurang lebihnya begitulah Cara Root Samsung Galaxy V Tanpa PC sekaligus cara Unroot Samsung Galaxy V. Semoga tutorial diatas mampu berguna dan  menambah ilmu Anda pada hal meroot dan  Unroot. Selamat mencoba !

Nah silahkan baca jua Tips-tips lainnya : Yang berada di blog kami ini yahhh guys :D

Tidak ada komentar:

Posting Komentar