Selasa, 16 Agustus 2016

Spesifikasi Dan Harga Asus Zenfone GO Teranyar

Spesifikasi Asus Zenfone Go - ini pula di bekali bersama system operasi terkini dari Google. Version terbarunya memanfaatkan Android v.5.0 Lollipop. Tidak ketinggalan, kustom Asus ZenUI pula telah disematkan juga sebagai pemanis dari antar muka Lollipop. Bersama version ini anda telah tidak butuh lagi up-date version seperti yg diwaktu ini lagi tidak sedikit dilakukan oleh konsumen seri Asus Zenfone yang lain 

Sedangkan buat bagian mesin pacunya, Asus Zenfone Go ini di bekali dgn tehnologi mesin buatan Mediatek bersama Procesor quad core berkecepatan 1.3Ghz. Seri handphone ini benar-benar dibuat tak sama bersama biasanya seri Asus Zenfone yang lain yg mempunyai ciri chipset buatan Intel Atom. CPU itu bakal dipadu-padankan dgn GPU buat mengolah grafis dari GPU Mali-400MP. Pula utk kepentingan kinerja mesin yg tinggi serta telah disematkan RAM berkapasitas akbar 2GB RAM. Mesin tangguh ini teramat leluasa buat anda pakai disegala keadaan. 

Tapi Sayang, seri Asus Zenfone Go ini masihlah belum beri dukungan utk feature koneksi kecepatan tinggi khas 4G LTE. Koneksinya maksimal beri dukungan sinyal 3G dgn tipe jaringan kerja HSDPA. Kepada sudut potografi telah di bekali bersama dual lensa berkapasitas lumayan akbar. Utk sudut lensa camera mutlak di bekali bersama lensa 8 MP juga feature Dual-LED flash & auto focus, sedangkan buat lensa camera selfienya di bekali dgn lensa 2 MP. Buat harga telephone seluler Asus Zenfone Go ini dibanderol bersama kisaran harga 1 jutaan & tak menyentuh angka harga 2 juta. Menjadi utk anda yg penasaran bersama perincian komplit Asus Zenfone Go ini, Teknokita.com telah sediakan ulasan kumplit di kolom review di bawah ini. 

Review Asus Zenfone Go 



Monitor 5 inchi Capacitive Touchscreen 16 Mega Colours 

Terhadap bagian layarnya, handphone pintar Asus Zenfone Go ini di bekali dgn monitor berbentang 5 inchi. Technologi layarnya memakai panel dari Capacitive touchscreen, panel ini bisa memproduksi warna mencapai ketajiran 16juta warna. Dulu buat resolusinya di bekali bersama resolusi yg bermutu keren ialah HD 540 x as Kumplit, Belum Mensupport 4G LTE 

Type koneksi ya960 pixels dgn kerapatan piksel mencapai ~294 ppi pixel density. 

Sedangkan buat feature penunjangnya di bekali dgn proteksi monitor dari Corning. Seri proteksi layarnya yakni Corning Gorilla Glas 3 yg amat sangat tangguh mengamankan monitor dari goresan & benturan benda tajam maupun tumpul. diluar itu pun telah disematkan feature multitouch di mana telephone seluler dapat merespon tidak sedikit sentuhan sekaligus. 

Konektifitng disertakan kepada seri telpon pintar Asus Zenfone Go ini nyata-nyatanya pass kumplit. Dari segi wifinya di bekali bersama seri Wi-Fi 802.11 b/g/n, Wi-Fi Direct, hotspot. Dulu buat USB nya masihlah di bekali seri McroUSB v2.0, version ini telah bisa menghantarkan data dgn kecepatan tinggi. Biarpun telah ada technologi version 3, tetapi version 2 ada banyak dimanfaatkan di telepon selular. Tidak Cuma itu serta ada Bluetooth v4.0 A2DP, EDR & serta feature NFC. Feature NFC ini sanggup mentransfer & menerima data dengan cara nirkabel & tidak dengan jaringan internet. 

Di Sayangkan utk tehnologi koneksi data internetnya tetap belum mensupport utk jaringan 4G LTE. Walau demikian, handphone ini masihlah mensupport dua technologi yang lain adalah 2G & 3G. Buat koneksi 3G nya bekerja di jaringan kerja HSDPA bersama kecepatan unduh & unggah yg maksimal. 

Memori Kapasitas Agung 

Seperti halnya rata rata telpon pintar disaat ini, trennya memang lah menunjukkan penaikan dengan cara signifikan kepada bagian memori internal. Sekian Banyak th dulu memori internal 1GB telah amat sangat gede tetapi sekarang ini memori internal 8 GB ialah standart dari seri hp kelas low entry (handphone harga murah). & buat handphone pintar Asus Zenfone Go ini pula di bekali bersama memori internal 8GB. Dulu buat memori prosesornya atau RAM (Random Acces Memory) di bekali dgn kapasitas yg lebih akbar dari rata-rata seri telephone seluler low entry. Seri Asus ini di bekali dgn RAM berkapasitas 2GB RAM. Bersama RAM yg akbar pasti saja aktifitas handphone jadi amat leluasa. Anda mampu menginstal tidak sedikit penerapan & menjalankannya tidak dengan takut hp dapat lag atau bahkan mati. 

Dapur Pacu Mumpuni Quadcore 

Kepada bagian dapur pacu ini Asus Zenfone Go di bekali dgn komposisi uraian yg mumpuni dari sudut software & pula hardwarenya. Kepada sudut softwarenya di bekali bersama system operasi buatan Google. System operasi yg dibekalkan ialah OS Android v.5.0 Lollipop. Bersama system operasi ini anda serta sekaligus memperoleh pelayanan dari tidak sedikit product yg dibuat oleh Google. diluar itu pun feature keamanan yg diupdate dengan cara kontinyu. 

Dulu disektor hardwarenya di bekali bersama perincian mesin buatan Mediatek. Tak kebanyakan Asus menyematkan chipset bukan intel atom di ponselnya. Asus sejauh ini benar-benar dikenal sbg vendor ponsel pintar yg paling tidak sedikit menyimpan chipset intel kedalam perangkan mobile. Dulu utk prosesornya memakai procesor bertenaga Quad-core 1.3 GHz Cortex-A7. Buat membantu kepentingan grafisnya pula disertakan procesor grafis. 

Dual Camera 8 MP & 2MP PixelMaster 

Telepon Selular terupdate Asus ini di bekali bersama dua buah lensa camera yg mempunyai kapasitas akbar. Kepada segi belakangnya di bekali bersama camera mutlak yg berlensa 8MP. Camera utamanya ini di bekali bersama dual-led flash & auto focus, maka menciptakan mutu gambar makin keren biarpun keadaan objek gambar sedang dalam momen yg kurang cahaya. Sedangkan buat lensa depannya di bekali bersama lensa camera 2MP, camera depannya ini dapat membuahkan gambar selfie dgn mutu yg baik. 


diluar itu, telephone seluler Asus Zenfone Go ini serta telah diberikan tehnologi camera PixelMaster. PixelMaster merupakan tehnologi camera yg dibuat oleh ASUS & dikembangkan dengan cara unik yg menggabungkan software, hardware & design optik utk memberikan mutu gambar yg luar biasa. Dgn PixelMaster, ponsel pintar Kamu senantiasa membuahkan poto profesional bermutu tinggi. Kita mampu membuahkan jepretan yg amat baik didalam seluruhnya keadaan & seluruhnya ketika, terkecuali pagi, siang, sore, tengah malam bahkan subuh.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar